Image default
Media Partner

Idul Fitri, Mario Irwinsyah Rindu Rendang Paru Buatan Nenek


AKURAT.CO, Hari raya Idul Fitri identik dengan kegiatan bersilahturahmi; saling bermaaf-maafan dan juga bersantap ria dengan hidangan khas Lebaran. Setiap keluarga biasanya memiliki menu favorit yang disajikan di rumah masing-masing, begitupun dengan aktor seni peran, Mario Irwinsyah.

Pria 36 tahun itu mengaku sangat memfavoritkan rendang paru sebagai menu wajib ketika Lebaran, terlebih masakan yang dibuat sang nenek. Sayangnya, rendang paru buatan neneknya tidak lagi Mario nikmati.

“Menu yang sebenarnya setiap Lebaran paling dipengenin adalah rendang paruhnya nenek. Itu juara kalau di keluarga. Cuma sayangnya, nenek udah almarhum (meninggal) jadi udah gak bisa lagi makan itu. Kalau mau dicari ya beda aja kayaknya rasanya,” ungkapnya kepada AkuratKuliner di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

baca juga:

Memiliki darah Padang, Sumatera Barat, membuat Mario merasa Lebarannya tidak akan lengkap apabila tidak ada menu masakan Padang.

“Kita kan orang Padang, bisa hampir setiap hari makan makanan Padang. Lidah sama seleranya itu beda, jadi agak kurang aja kalau gak ada masakan Padang pas Lebaran,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain film ‘3 Srikandi’ itu juga memfavoritkan kue nastar sebagai kudapan khas hari raya.

“Sama nastar juga suka banget, bisa harus ada 3 sampai 4 toples pas Lebaran. Gak tau kenapa lebih suka banget itu dibanding kue yang lain,” tutupnya.[]


Baca Selengkapnya

Related Articles

Masyarakat Bagansiapiapi Kecap Manfaat Festival Bakar Tongkang

AKURATCO OFFICIAL

Pijat Krim Pepaya, Ini Manfaatnya

AKURATCO OFFICIAL

Tak Hanya Betawi, Festival Palang Pintu Kemang Hadirkan Budaya Nusantara dan Internasional

AKURATCO OFFICIAL